Cosmophobia Akan Hadir untuk Oculus Quest

 White Door Games, pengembang game horor VR Dreadhalls mengumumkan Cosmophobia untuk Oculus Quest sedang dalam proses pembuatan.

Game ini diumumkan akan hadir versi VR-nya pada awal tahun ini. Pada saat itu, pengembang mengatakan bahwa Quest dan PSVR belum dirilis.

Meskipun belum ada informasi mengenai perilisan PSVR, White Door Games mengumumkan minggu lalu bahwa Cosmophobia akan hadir di Oculus Quest.

Baca juga: Capcom Dilaporkan Terkena Cyber Attack

Game ini berbeda dengan Phasmophobia. Phasmophobia merupakan game horor lain dengan dukungan VR (yang mungkin akan hadir juga di Quest).

Sementara Cosmophobia adalah game yang berbeda, digambarkan sebagai game survival horror dimana pemain berupaya melarikan diri dari pesawat ruang angkasa yang sudah hancur.

Pemain harus menjelajahi kapal untuk mengumpulkan sumber daya untuk pulang ke Bumi. Namun, ada makhluk yang menggeram dan mengerikan yang akan mengikuti para pemain.

Baca juga: Bocoran di Genshin Impact Update 1.1: A New Star Approaches

Dalam trailer terbarunya, ada sedikit gambaran tentang gameplay Cosmophobia yang dimainkan langsung di Quest. Sistem inventaris yang ada pada Cosmophobia terlihat mirip dengan yang digunakan di Dreadhalls.

Kerangka Dreadhalls terlihat dengan jelas dalam trailer ini, dengan pengaturan baru dan grafik yang jauh lebih baik. Menarik untuk melihat perubahan lain apa yang telah dibuat dan bagaimana hubungan Cosmophobia dengan Dreadhalls saat dirilis nanti.

Cosmophobia kabarnya akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2021 untuk perangkat Oculus Quest, Oculus Rift dan PC VR. Game ini tersedia untuk ditambahkan dalam wishlist di Steam sekarang.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *