11.11 dan Promo Rutin Tanggal Cantik, Strategi Shopee Dominasi Pasar

shopee

Shopee telah menjadi marketplace dengan jumlah kunjungan per bulan terbanyak di Indonesia sejak kuartal IV 2020, menurut data iPrice. Seolah ingin memantapkan posisinya, Shopee kemudian rutin menggelar kampanye promosi setiap bulan sejak Februari lalu.

Nama program juga disesuaikan dengan waktu dan barang yang dipromosikan, seperti 2.2 Men Sale, 3.3 Fashion Sale hingga yang akan datang, 11.11 Big Sale. Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja menjanjikan promo yang digelarnya akan semakin besar mendekati akhir tahun.

Apalagi, ada perubahan perilaku masyarakat yang semakin terbiasa belanja online selama pandemi. “Untuk itu, kampanye-kampanye yang kami hadirkan ini berupaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, ” ujarnya.

Banyaknya program promosi itu mendongkrak omzet atau gross merchandise value (GMV) hingga 109, 9% yoy menjadi US$ 8 miliar atau Rp 118, 8 triliun di delapan negara. Transaksi ini berdasarkan operasional Shopee di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, dan Brasil.

Simak Databoks berikut:

<iframe style="height: 550px; width: 100%; border: none;" …

Selengkapnya : 11.11 dan Promo Rutin Tanggal Cantik, Strategi Shopee Dominasi Pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *