Kasus Positif Covid-19 DKI Jakarta Meningkat Dibulan November

BeritaNasional.ID, JAKARTA – DKI Jakarta hingga kini masih menduduki sebagai peringkat pertama sebagai daerah penyumbang kasus positif Corona (Covid-19) terbanyak di Indonesia.

Dilansir dari web resmi corona.jakarta.go.id, Jumlah kasus Covid-19 di DKI Jakarta terus meningkat sejak awal November 2020, tercatat hingga hari ini jumlah kasus positif 7.870 dalam sepekan terakhir. Minggu 8/11/2020.

Angka tersebut didapat setelah dilakukan tes PCR (Polymerase Chain Reaction) terhadap 57.754 0rang oleh Pemprov DKI Jakarta dalam seminggu terakhir, perkembangan sebaran kasus positif di DKI Jakarta beberapa hari terus merangkak naik bahkan hingga seribu lebih kasus hariannya.

Pemprov DKI Jakarta merilis hingga hari ini kasus Covid-19 di DKI Jakarta menjadi 112.027 kasus dengan persentase kasus positif 9,4 persen,101.791 pasien dinyatakan telah sembuh dan 2.366 pasien meninggal dunia.

Melalaui web resmi corona.Jakarta.go.id dan akun media sosialnya Pemprov DKI Jakarta Pemprov DKI terus menggencarkan strategi 3T (testing, tracing, treatment) dalam rangka mengendalikan penularan kasus Covid-19.

Himbauan terhadap Masyarakat terus digencarkan oleh Pemprov DKI Jakarta seperti selalu menjalankan 3M (mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak) yang bertujuan meminimalisasi penularan Covid-19.

The post Kasus Positif Covid-19 DKI Jakarta Meningkat Dibulan November appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *