Dalam Rekrutmen CPNS 2019 Pemkab Malang Pastikan Bebas Joki dan Calo

MMALANG – Beritanasional.ID – Santernya isu dugaan adanya calo atau penipuan berkedok rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang waspada ekstra teliti.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Malang, Nurman Ramdansyah mengatakan, dalam pelaksanaan proses seleksi CPNS di tahu 2019, dipastikan bebas dari pengaruh joki atau calo.

“Kami pastikan Untuk proses seleksi CPNS insya Allah tidak ada (Joki CPNS) atau calo” ungkapnya, saat dikonfirmasi, Kamis (5/11/20).

Dalam pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Malang telah melalui prosedur pengawasan yang ketat.

“Untuk itu semua Kami sudah menerapkan prosedur​ standar pengamanan atau​ body check sesuai ketentuan yang berlaku dan sangat terawasi dengan ketat,” jelasnya.

Pihaknya telah berani menjamin jika seleksi​ CPNS 2019 aman dari joki, dan saat ini seleksi CPNS 2019 masih pada tahap menunggu hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

“Perlu diketahui bahwah pelaksanaan tahapan SKB itu dilaksanakan ketika ada pandemi Covid-19, jadi kami menerapkan monitor ketat ketika peserta hendak memasuki ruang ujian, dan memperketat penerapan protokol kesehatan,” terangnya.

“Maka dari tu untuk mengjindari jal yang tidak di inginkan Jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan CPNS, saya telah mewanti-wanti agar tidak mudah percaya rayuan godaan joki yang menjanjikan kelolosan CPNS,” tandasnya (Hamzah/fidarpratiwi)

The post Dalam Rekrutmen CPNS 2019 Pemkab Malang Pastikan Bebas Joki dan Calo appeared first on BeritaNasional.ID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *