Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota Launching KTS Rusunawa

Polresta Pasuruan – Dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman SI.K M.SI melaunching Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Rusunawa Kel. Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan, Jumat (6/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Gadingrejo, Danramil Gadingrejo, Forkopimda Kec. Gadingrejo. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan, saya lihat konsep Kampung Tangguh Semeru ini sangat bagus oleh karena itu saya himbau kepada kapolsek dan bhabinkamtibmas.

Harapan saya ada penambahan Kampung Tangguh Semeru. dan manfaat adanya Kampung Tangguh Semeru ini selain sebagai kampung kebal covid 19, juga sebagai pencegahan peredaran narkoba,dan dapat juga mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Pencegahan itu sendiri bisa dimulai dari warganya dengan konsep guyup rukun antar warga dan juga harus didukung semua kalangan RT, RW, Lurah, Camat, Kapolsek, Danramil ( Melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa ). Kegiatan diakhiri dengan pemberian Paket Masker dan Hand sanitizer secara simbolis kepada warga Kampung Tangguh Semeru Rusunawa Kel. Petahunan. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Artikel Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota Launching KTS Rusunawa pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *