Melanjutkan Pesan Wendy's, Begini Tanggapan Kafe Betawi

Setelah sempat viral beberapa waktu lalu karena pesan Burger King yang mengajak masyarakat untuk membeli Big Mac di McDonald’s, kini pesan tersebut telah berlanjut ke beberapa restoran lainnya. Setelah di-mention oleh Wendy’s, Kafe Betawi pun melakukan hal serupa dengan memberi pesan kepada masyarakat untuk membeli makanan di restoran lain.

Baca Juga : Viral! Burger King Ajak Masyarakat Beli McDonald’s, Ada Apa?

“Kami Kafe Betawi ingin meneruskan pesan mulia dari Wendy’s Indonesia sebagai bentuk kebaikan untuk sesama,” kutip Kafe Betawi dalam sebuah pesannya. 

Pandemi COVID-19 yang entah akan sampai kapan ini, membuat sejumlah restoran dan warung makan lainnya harus berjuang ekstra. Tidak hanya pusing memikirkan profit yang cenderung menurun, para pelaku usaha ini juga memikirkan nasib para karyawan mereka apabila dipulangkan. 

Dengan adanya pesan berantai positif ini, tentunya menjadi motivasi para restoran dan gerai makanan lainnya untuk tetap semangat menghadapi krisis di masa pandemi ini. Selain itu, pesan tersebut juga dapat dijadikan ajang promosi yang brilian karena dapat di-notice dengan cepat oleh netizen dan menjadi viral.

Pesan tersebut disampaikan oleh Kafe Betawi melalui akun sosial media Instagram @kafebetawi_id di postingan Insta Story-nya. “Nikmati makanan favorit Anda di Wendy’s, Tawan, KOI, Kopi Kenangan, Dapur Solo, Solaria, Sari Ratu, Cafe Batavia, atau rumah makan padang favorit, warung nasi, atau semua restoran dan gerai makanan lainnya yang mungkin tidak dapat disebutkan satu per satu,” ujar Kafe Betawi dalam pesan mulianya.

Foto: Instagram/kafebetawi_id

Pesan ini diunggah oleh pihak Kafe Betawi, setelah pihaknya disebut oleh Wendy’s. Pesan ini sekaligus menjadi tanggapan Kafe Betawi atas pesan berantai yang pada awalnya dipopulerkan oleh Burger King. 

“Kami Wendy’s Indonesia ingin meneruskan pesan mulia dari Burger King Indonesia sebagai bentuk menebarkan kebaikan untuk sesama.

Nikmati makanan favorit anda di Burger King, McDonald’s, KFC, Carl’s Jr, CFC, Pepper Lunch, Baskin Robbins, Pizza Hut, Sate Khas Senayan, Flip Burger, Coffee Bean, Bakmi GM, TGI Friday’s, Gyukatsu Nikaido, Kimukatsu, Hokben, Warung Wardani, Kafe Betawi atau rumah makan padang favorit, warung nasi, atau semua restoran dan gerai makanan lainnya yang mungkin tidak dapat disebutkan satu per satu,” kata Wendy’s dalam pesannya yang men-trigger Kafe Betawi untuk memberi tanggapan.

Unggahan ini tentu saja viral dengan cepat dan menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya. Respon netizen pun positif dan bahkan mengapresiasi inisiatif ini sebagai upaya saling menyemangati di masa krisis pandemi COVID-19. Terlebih, nampaknya pesan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang promosi berantai cuma-cuma. Wah, benar-benar ide yang menarik ya!

Baca Juga : Respons Mention Burger King, Wendy’s Ucapkan Terima Kasih

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *