Game Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite Bocor

 2020 sepertinya menjadi tahun yang cukup buruk bagi Nintendo. Pasalnya, beberapa judul game utama untuk konsol Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite dilaporkan telah bocor.

Kebocoran ini hadir dari dataminers, sumber dari kebanyakan hasil kebocoran produk-produk teknologi yang baru.

Salah satunya adalah Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang ditemukan profile Nintendo Switch dalam file-filenya. Kemungkinan kode ini adalah kode sisa di Unreal Engine 4 meskipun sampai saat ini belum ada info resminya.

Baca juga: Game Horor Orang Pertama, Maid of Sker Akan Hadir di Switch

Seorang YouTuber asal Kanada, Guy Eh mengungkapkan ada potongan kalimat “Copied from Falcon” di kode tersebut.

Diyakini bahwa Falcon adalah nama proyek untuk Spyro Reignited Trilogy, pengembang game Toys for Bob yang sebelumnya mengembangkan game untuk Switch.

Dengan kata lain, ini bisa menjadi penjelasan mengapa ada kode Switch di file game yang saat ini tidak tersedia di konsol Switch dan bahkan belum diumumkan akan hadir untuk konsol tersebut.

Baca juga: Sony Hadirkan Promo Paket Bundling PS4 di Indonesia

Meskipun ini bukan indikasi bahwa Crash Bandicoot 4 akan hadir ke Switch dan Switch Lite, masih ada kemungkinan game ini akan hadir di kedua konsol tersebut. Bagaimanapun juga, ini bukan pertama kalinya port Switch bocor.

Tidak ada komentar dari pihak-pihak terkait seperti dari Nintendo, Toys for Bob, atau Activision mengenai kebocoran ini, dan sepertinya tidak akan ada komentar apa-apa dari perusahaan tersebut, karena semuanya memiliki kebijakan “tanpa komentar” yang cukup ketat mengenai kebocoran.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *