Sony Hadirkan Promo Paket Bundling PS4 di Indonesia

Menghitung tanggal peluncuran PlayStation5 (PS5) yang semakin dekat, Sony memberikan penawaran berupa paket bundling untuk seri PlayStation4 (PS4). Tak tanggung-tanggung, Sony memberikan paket promo ini dalam 3 varian yang bisa dipilih oleh penggemar game konsol sesuka hati. Program bundling ini sendiri diberi nama oleh Sony, Double Event.

Program ini ditawarkan di Indonesia dan berlangsung selama 2-11 November mendatang. Promo ini terdiri dari 2 paket khusus PS4 Pro, paket bundling PS4, dan paket kontroler DualShock.

Baca Juga : Perbedaan Spesifikasi PS4 dan PS5, Pilih yang Mana ?

1. Paket PlayStation4 Pro Marvel’s Spider-Man Game Of The Year Edition / Horizon Zero Dawn Complete Edition Bundle

Foto : Sony

Penawaran pertama ini, ditujukkan khusus untuk konsol PS4 Pro. Selain mendapatkan satu buah unit PS4 Pro dengan kapasitas penyimpanan mencapai 1 TB, tapi turut menyertakan dua game fisik Marvel’s Spider-Man: Game Of The Year Edition dan Horizon Zero: Dawn Complete Edition.

Di dalam penawaran ini, pembeli juga akan mendapatkan 2 buah kontroler DualShock. Paket Bundling khusus PS4 Pro ini diberi harga sekitar Rp 5,5 jutaan. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan harga aslinya yang bisa mencapai Rp 7 jutaan.

2. Paket Megapack

Foto : Sony

Untuk pembelian paket bundling ini, pembeli akan mendapatkan satu buah unit PS4 berwarna Jet Black dan satu buah kontroler DualShock. Konsol PS4 yang termasuk dalam paket ini sudah memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1 TB. Sony juga memberikan paket bundling tersebut dengan akses gratis layanan premium PlayStation Plus (PS Plus) selama 3 bulan dan 3 judul game terlaris dari Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios

Tiga judul game yang termasuk dalam paket ini adalah Marvel’s Spider-Man: Game Of The Year Edition, Horizon Zero: Dawn Complete Edition, dan Gran Turismo Sport. Paket Megapack ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Tentu, harga ini lebih murah ketimbang harga normalnya yang ditaksir mencapai Rp 5,2 jutaan.

3. Paket Kontroler DualShock

Foto : Sony

Nah, khusus di paket ini Sony menawarkan potongan harga untuk kontroler DualShock-nya. Setiap pembelian DualShock dalam program ini, juga akan mendapatkan bonus berupa satu voucher card untuk game FIFA 21, dua buah voucher card FIFA 21 Ultimate Team (FUT 21) dan akses gratis ke PS Plus selama 14 hari. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 559 ribuan, lebih hemat dari harga aslinya yang sampai Rp 799 ribuan.

Sembari menunggu peluncuran PS5, hadirnya promo untuk PS4 ini tentunya memberi angin segar bagi para penggemar game konsol yang sudah tidak sabar. Ketiga paket bundling di atas bisa didapatkan di PlayStation Authorized Dealers Indonesia atau di e-commerce favorit Anda.

Baca Juga : Ini 10 Game Terbaik PS5 untuk Dua Pemain

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *