Skin Ghost Rider Hadir di Update Fortnite

 Siapa yang tak tahu Fortnite, salah satu game battle royale online yang tergolong sukses saat ini. Terlebih, kini mereka bekerja sama dengan Marvel sehingga memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dengan menawarkan berbagai skin pilihan dari berbagai karakter yang pemain inginkan.

Baca Juga: Cara Memaksimalkan Fingerprint di Ponsel

Sekarang, Fortnite menambahkan skin yang tak kalah menarik lainnya yakni Ghost Rider. Salah satu karakter ikonik dari Marvel tersebut diumumkan bersamaan dengan event Ghost Rider Cup. Pada pengumuman tersebut, terlihat tampilan pertama pada skin Ghost Rider kemungkinan didasarkan pada kembalinya karakter Ghost Rider itu sendiri, yakni Johny Blaze.

Dikutip dari Game Rant, skin Ghost Rider ini akan hadir mulai 4 November. Kehadiran skin tersebut lebih cepat dari yang direncanakan. Ghost Rider Cup ini sendiri hanyalah awal dari pengalaman bermain battle royale online bertemakan superhero yang dijadwalkan untuk November.

Fortnite memulai Piala Super Series pertamanya dengan menampilkan Daredevil pada Oktober lalu, tetapi dua piala Marvel Knockout Super Series selanjutnya akan hadir mengikuti event Ghost Rider pada November ini. Walau begitu, belum dipastikan karakter apa yang akan ditampilkan.

Kehadiran karakter Ghost Rider ini dinilai kurang cocok pada game ini jika dibandingkan dengan karakter ikonik Marvel lainnya seperti Wolverine, Spider-Man, dan The Avengers. Karakter Ghost Rider itu sendiri nyatanya hanya hadir pada beberapa judul film, padahal ia memiliki karakter dengan kekuatan yang bisa memberikan pengalaman menyenangkan pada game. Kehadirannya hanya terlihat sebagai cameo di beberapa film dan satu-satunya peran utama yang ia miliki hanyalah film tahun 2007 milik Nicholas Cage.

Sebelumnya, berbagai koleksi skin yang mengesankan telah ditawarkan Fortnite kepada pemain, seperti X-Men, Avengers, dan Defenders selama Season 4, termasuk karakter seperti Black Panther, Wolverine, Storm, dan Groot.

Baca Juga: Twitwar Biden vs Trump di Twitter Warnai Pilpres AS 2020

Saat ini, Fortnite sudah tersedia di platform Android, PC, PlayStation 4, Stadia, Switch, dan Xbox One. Fortnite juga sedang dalam masa pengembangan untuk menyesuaikan dengan konsol game generasi berikutnya.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *