Honor Band 6 Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

Salah satu brand terkemuka di bawah naungan Huawei, Honor baru saja merilis smartwatch sebagai produk andalannya yaitu Honor Band 6. Smartwatch ini menjadi keluaran jam pintar dengan fitur-fitur olahraga yang pertama kali menggunakan teknologi fullscreen. Hadir dalam 2 jenis smartwatch, yaitu dengan Near Field Communication (NFC) dan tanpa NFC.

HONOR Band 6 memamerkan layar AMOLED berukuran 1,47 inchi dengan resolusi 194 x 368 piksel dan kaca 2,5D. Meluncur dengan nomor model ARG-B19, jam pintar ini berukuran 43 × 25,4 × 11,45 mm, dan memiliki berat sekitar 18g (tanpa strap).

Smartwatch ini tidak datang dengan tombol kapasitif karena menggunakan navigasi gerakan seperti pada smartphone. Namun, tersedia tombol fisik beraksen merah di sisi kanan untuk menghidupkan layar. Sedangkan di sisi kiri terdapat fitur brand Honor.

Baca Juga : Ini 10 Game Terbaik PS5 untuk Dua Pemain

Smartwatch ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Meteorite Black, Seagull Grey, dan Coral Powder. Namun, perlu dicatat bahwa warna tersebut hanya berlaku untuk strap karena bodi tetap hitam di ketiga varian. Berbicara tentang fitur, jam pintar ini mendukung 10 mode olahraga; antar lain pemantauan kadar oksigen dalam darah, pemantauan detak jantung 24 jam HUAWEI TruSeen™ 4.0, pemantauan tidur HUAWEI TruSleep™, pemantauan siklus menstruasi, dll.

Masa pakainya sendiri mampu bertahan hingga 14 hari. Selain itu, versi NFC juga mendukung pembayaran contactless dan asisten suara. Lebih lanjut, bagian dalam perangkat dilengkapi dengan Bluetooth 5.0, akselerometer, giroskop, sensor detak jantung optik, dan baterai 180mAh. Smartwatch ini tahan air hingga 5ATM dan pengisian daya dilakukan melalui pengisi daya magnetis.

Selain itu, Honor Band 6 menawarkan fungsi lainnya seperti pengingat cerdas untuk pesan, penerbangan, hotel, cuaca, dan jadwal. Ini juga mendukung pembayaran dengan metode scan, mengontrol pemutaran musik, mengambil gambar dari jarak jauh, menemukan ponsel cerdas, dan masih banyak lagi.

Smartwatch Honor Band ini dibanderol dengan harga :

  • Honor Band 6 (tanpa NFC) – 249 yuan ($ 37) atau sekitar Rp 540 ribuan

  • Honor Band 6 (dengan NFC) – 289 yuan ($ 43) atau sekitar Rp 630 ribuan

Baca Juga : Viral! Burger King Ajak Masyarakat Beli McDonald’s, Ada Apa?

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *