Gemas! Xiaomi Luncurkan Power Bank Edisi Pikachu

Siapa yang tidak kenal Pikachu ? Sebuah tokoh Pokemon berwarna kuning yang menggemaskan ini memang memiliki banyak penggemar. Melihat hal ini, perusahaan elektronik asal Tiongkok, Xiaomi, meluncurkan sebuah power bank dengan tema Pikachu. Xiaomi telah memantapkan dirinya di pasar power bank. Dapat dilihat bahwa perusahaan sudah memiliki power bank generasi ketiganya. Sejauh ini, perusahaan tersebut telah meluncurkan beberapa varian, diantaranya Mi Power Bank 3.

Xiaomi memilih varian Mi Power Bank 3 dalam promosinya dengan tema Pikachu ini. Mi Power Bank 3 Pikachu Edition rencananya akan diluncurkan di tempat perusahaan ini berbasis, yaitu China. Desain yang ditawarkan memiliki elemen karakter Pikachu yang ikonik dari seri Pokemon. Power bank ini merupakan hasil kerjasama Xiaomi dengan Baoke Dream.

Baca Juga : Disney Ciptakan Robot yang Dapat Berinteraksi dengan Manusia

Dilihat dari rancangannya, Mi Power Bank 3 Pikachu Edition hadir dalam warna kuning dengan ikon Pikachu yang terletak di bagian tengah. Selain dari segi desain, tidak banyak perbedaan spesifikasi jika dibandingkan dengan varian standarnya.

Power bank ini berkapasitas 10.000mAh dan mendukung input dual-port 18W. Dibekali pula dengan dua port input micro-USB dan USB Type-C yang mendukung input maksimum 18W. Input tersebut membutuhkan waktu sekitar empat jam untuk terisi penuh.

Ada juga dua interface keluaran USB-A dan keduanya dapat digunakan secara bersamaan. Perusahaan menambahkan sebuah chip sirkuit canggih yang digunakan tidak hanya untuk menjaga power bank agar tetap aman dengan beberapa mekanisme perlindungan yang berbeda, tetapi juga meningkatkan tingkat konversi.

Selain itu, Mi Power Bank 3 Pikachu Edition hadir dengan dukungan untuk mode arus rendah juga, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat berbasis Bluetooth seperti Mi Band, Mi Earbuds, dan lainnya.

Xiaomi Mi Power Bank 3 Pikachu Edition dipasarkan dengan harga 99 yuan atau sekitar $15 (Rp 220 ribuan) dan akan tersedia untuk pembelian di China mulai 5 November mendatang.

Baca Juga : Unik! Anjing Ini Bisa Ambil Selfie Sendiri

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *