Smartphone Budget, Gionee F8 Neo Resmi Meluncur di India

 Gionee F8 Neo telah diluncurkan di India pada 22 Oktober kemarin, sebagai smartphone budget bagi Anda yang mencari peningkatan fitur dari sebuah ponsel, dengan harga yang terjangkau. Ponsel baru ini hadir dengan fitur Face Unlock, Slow Motion, mode Kecantikan, dan mode Malam untuk menarik pembeli muda.

Gionee F8 Neo juga dilengkapi dengan dukungan gerakan untuk memungkinkan pengalaman yang lebih cerdas bagi pengguna ponsel. Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna menarik.

Gionee F8 Neo sudah menjalankan OS Android 10 dan menampilkan layar 5,45 inci HD+ (720×1,440 piksel) yang memiliki rasio aspek 18:9. Di bawah kap, ada octa-core Unisoc SC9863 SoC, bersama dengan RAM 2GB. Smartphone ini hadir dengan sensor kamera 8 MP di bagian belakang yang dipasangkan dengan lampu kilat LED. Ada juga sensor kamera 5 MP di bagian depan, yang juga dilengkapi dengan lampu kilat LED khusus untuk selfie dan obrolan video.

Baca Juga : ShopeePay Pakai Pengenal Wajah dan Sidik Jari buat Transaksi

Gionee F8 Neo memiliki penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Pilihan konektivitasnya pun cukup lengkap; termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, Micro-USB, dan jack headphone 3.5mm. Ponsel ini juga dilengkapi Gem Edge Design di bagian belakang untuk memberikan tampilan dan nuansa yang berbeda. Namun, itu tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari. Smartphone ini ditenagai oleh baterai 3.000mAh.

Harga Gionee F8 Neo di India telah ditetapkan pada Rs. 5.499 atau sekitar Rp 1,1 jutaan untuk satu varian RAM 2GB + 32GB. Ponsel ini hadir dalam warna Hitam, Biru, dan Merah. Selain itu, produk ini akan dijual di India melalui dua pengecer ponsel yang merupakan bagian dari jaringan ritel lokal Udaan.

Baca Juga : Facebook Akhirnya Tarik Tarif Chat WhatsApp?

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *