ZMI Luncurkan Adaptor yang Kompatibel untuk iPhone 12

 Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Apple memutuskan untuk tidak menyertakan adaptor pengisi daya di box pembelian iPhone 12 dalam upaya membantu melestarikan bumi.

Bahkan, rencana itu kemungkinan akan diperluas ke model lama seperti iPhone 11 dan iPhone SE 2020. Keputusan ini mungkin akan menciptakan pasar yang menguntungkan bagi produsen aksesori pihak ketiga.

Perusahaan rantai ekologi Xiaomi, ZMI, memanfaatkan hal ini dengan meluncurkan adaptor Power Delivery (PD) untuk iPhone 12.

Baca Juga : Alasan Apple Tak Berikan Adaptor dan Earbuds di iPhone 12

Adaptor ZMI PD ini hadir dengan dukungan pengisian cepat 20W dan port USB-C. Seperti yang diketahui bahwa, iPhone 12 akan dikirimkan dengan kabel USB-C.

Apple sendiri menjual adaptor pengisian daya 20W secara terpisah dengan harga 149 yuan atau sekitar $ 22 (Rp 320 ribuan). Sementara, ZMI membanderol adaptor USB-C 20W yang sedang dalam pra-penjualan hanya dengan harga 39 yuan atau sekitar $ 5 (Rp 73 ribuan).

Pengisi daya cepat ZMI USB-C 20W didesain kompatibel dengan protokol pengisian cepat PD3.0 / QC3.0 / FCP dan dapat menyediakan pengisian cepat 20W untuk iPhone 12, Xiaomi Mi 10 dan seri Huawei Mate30.

Adaptor ini memiliki bobot 42,8 gram dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam ransel untuk bepergian. Selain itu, adaptor buatan ZMI ini juga mendukung rentang voltase 100-240V, yang mencakup sebagian besar wilayah rentang standar voltase jaringan kota di dunia. Dengan demikian, konsumen dapat menggunakannya di tempat mana pun yang dikunjungi.

Foto : Gizmochina

Baca Juga : ASUS Tawarkan Adaptor Efisien, Adol Gallium Nitride 65W

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *