Sah, Anies Teken Pergub 33 Tahun 2020 Tentang PSBB

JAKARTA, Harnasnews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Jakarta untuk berdiam diri di rumah. Ini penting untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Dan ini berlaku dua minggu hingga 23 April mendatang.

“Saya sudah tanda tangani Pergub No. 33/2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Isinya ada 28 pasal yang intinya bertujuan menyetop penyebaran virus Corona,” kata Anies di Balaikota, Kamis (9/4/2020) malam.

Anies meminta agar ketentuan tidak keluar rumah selama dua minggu ini, jangan dijadikan beban. Tapi harus menjadi tantangan agar korban akibat virus Corona tidak bertambah.

“Ini kesempatan bagi warga untuk bertemu secara total dengan anak istri. Begitu juga dengan tetangga agar bisa lebih akrab. Dengan tidak keluar rumah, kita yakin wabah ini segera berakhir. Dan ke depan kita hidup normal kembali,” harap Anies.

Pergub tentang PSBB berisi 28 pasal ini antara lain membatasi jumlah penumpang mobil pribadi, ojol tak bisa bawa penumpang dan hanya barang, kantor serta tempat umum tutup, dll.

“Saya yakin warga Jakarta yang dikenal ulet mampu melewati masa berlaku PSBB ini. Tidak perlu keluar rumah selain untuk membeli sembako. Saya mengajak warga Jakarta mematuhi apa yang tertulis di Pergub ini,” tandas Anies. (Sof)

The post Sah, Anies Teken Pergub 33 Tahun 2020 Tentang PSBB appeared first on Harnasnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *